Tim Riset Dikti Kunjungi USCND

0
117

Chanews.id, Langsa -Tim Ekspert Riset Operasional Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  Wilayah XIII Aceh lakukan kunjungan ke Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa , Senin(10/08/2020).

Kunjungan yang bertujuan untuk mendapatkan informasi terkait persiapan dokumentasi akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi ini disambut oleh Rektor serta civitas akademika Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa.

Tim Ekspert Riset Operasional Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi  Wilayah XIII Aceh beserta rombongan ini dipimpin oleh Prof Jamaluddin.

Dalam kesempatan tersebut juga di gelar pertemuan diskusi terkait proses belajar mengajar kedepan serta evaluasi pembelajaran selama masa pandemi.

Rektor Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa, Ns. Edy Mulyadi, M.Kep.RN.WOC.(ET)N, disela- sela pertemuan mengatakan, kunjungan ini sekaligus mengambil data untuk penyusunan renstra LLDikti wilayah 13 Aceh.

Dalam kegiatan tersebut lembaga layanan DIKTI juga menyerahkan  masker kepada Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa yang di serahkan oleh anggota tim, M.Jakfar.(fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here