Minta BRA Batalkan Tour Moge

0
215

Chapnews.id, Langsa – Ketua Satpel BRA Langsa  sangat kecewa dngan sikap dan kebijakan  Ketua BRA dan Pemerintah Aceh  yang telah menggagas kegiatan tour moge dalam rangka peringatan damai Aceh.

“Kita minta BRA batalkan kegiatan tour moge tersebut,  apalagi mengunakan anggaran sebesar  300 juta lebih” Demikian ungkap, Ketua Satlat BRA Langsa, Nurdin Djuned, kepada Chapnews, Kamis, (13/08/2020).

Menurutnya,  tour moge  dalam rangka peringatan  perdamaian Aceh merupakan program yang terkesan menghambur-hamburkan uang. Konon lagi pelaksananya BRA, sangat lah tidak tepat dengan cita-cita awal penderian badan tersebut.

“Uraian tugas BRA sudah jelas, maka jangan buat program yang tidak sesuai dengan ide awal lembaga tersebut.” Ujar Nurdin Djuned atau yang sering disapa PS Teh.

Dan seandainya uang tersebut digunakan untuk kebutuhan santunan anak yatim janda konflik dalam rangka peringatan  perdamaian Aceh mukim mereka dapat  tersenyum walaupun  sesaat.

Namun  dengan dana sebesar itu digunakan untuk kegiatan  tour moge, sungguh miris dan membuat para janda dan anak yatim konflik menjadi sedih. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here