Zulfahriza, Pemuda Langsa Dilantik Jadi Advokat di Jakarta

0
122

Chapnews.id, Jakarta  – Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) secara resmi melantik Zulfahriza, SH sebagai advokat di Jakarta, Kamis (14/08/2020).

Pemuda asal Kota Langsa tersebut, tercatat sebagai advokat anggota Peradi dengan nomor: 20.01923 sebagaimana keputusan Dewan Pimpinan Nasional Peradi.

“Alhamdulillah, ini semua berkat doa orangtua, senior dan dukungan segenap sahabat sekalian,” ujar Zulfahriza lewat layanan selular.

Farid, sapaan akrab Zulfahriza menyebut, dirinya bersyukur selama ini mendapat bimbingan dari banyak senior.

“Selama ini banyak senior bimbing saya, baik semasa di Aceh maupun di Jakarta. Termasuk Kanda Efendi Rangkayo Basa, yang pernah bersama saat di PN Langsa,” ungkap dia.

Sementara, Sekretaris SAPMA Pemuda Pancasila Kota Langsa, Sukma M Thaher sangat mengapresiasi torehan gemilang Zulfahriza, yang juga kader organisasi loreng oranye itu.

“Selamat atas pelantikannya dinda Zulfahri. Semoga menjadi advokat yang menegakkan supremasi hukum,” imbuhnya.

Senada, Ketua PWI Kota Langsa Putra Zulfirman menuturkan, selama berada di Kota Langsa, Zulfahriza acap terlibat dalam gerakan sosial dan aktif berorganisasi.

“Dia (Zulfahriza) pribadi energik, potensial dan kerap berdiskusi dengan kalangan jurnalis tentang beragam hal, termasuk penegakkan hukum,” ucapnya.

“Advokat adalah Pembela. Selamat berkibar dan tetaplah menjadi pemuda pelopor lewat kepakkan sayap di ibukota.” (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here