Peringatan HUT Pramuka ke 59

0
117

Chapnews.id, Langsa – Kwarcab Kota Langsa menggelar upacara hari pramuka ke 59 yang di ikuti pengurus kwartir cabang kota langsa, dewan kerja cabang, satgas pramuka peduli dan para pelatih tanpa melibatkan peserta didik, Jum’at, (14/08/2020).

Ketua Kwarcab Langsa, Dr. H. Marzuki hamid,MM mengatakan pelaksanaan upacara HUT Pramuka tahun ini berbeda seperti biasa, ditengah  pandemi upacara tetap berlangsung sederhana.

Namun yang pastinya walaupun diperingati sederhana tidak akan mengurangi semangat kita untuk berpramuka. Saya mohon pramuka agar  terdepan bergerak untuk membantu dan melakukan hal-hal yang positif.

Dalam upacara tersebut,  Ka Kwarcab  menyerahkan uang pembinaan kepada seluruh kwartir ranting yang ada di kota langsa sejumlah 25 jt, serta cendramata untuk keluarga-keluarga almarhun tokoh tokoh pramuka langsa dan tokoh senior dalam kepramukaan kota langsa atas pengabdiannya selama ini.

Maka saya mohon dukungan penuh dari kakak-kakak dan adik – adik sekalian atas partisipasi dalam beberapa kegiatan  yang digelar kwarcab tahun 2020.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here