Sambut HUT RI ke 75, BPN Singkil Laksanakan Program Sikat Kantah Asing

0
101

Capnews,id. Aceh Singkil- Dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh dan Kantor Pertanahan Kabupaten/ Kota se Aceh melaksanakan Program Antar Sertipikat Sebanyak 75 Sertipikat langsung kerumah Pemohon.

Jum’at 14 Agustusn 2020, Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Singkil melalui Layanan SIKAT KANTAH ASING (Sikancil Antar Sertipikat Kantor Pertanahan Aceh Singkil) telah mengantarkan dan menyerahkan langsung sertipikat yang sudah selesai diproses kepada pemohon ditempat kediamannya.

Ibu Asmiah (78) salah satu penerima Sertifikat di Dusun Kurnia Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil mengucapkan terimakasih dan sangat bergembira telah menyelesaikan sertifikat alas hak tanahnya.

” Terimakasih kepada Kantor  Pertanahan Kabupaten Aceh Singkil yang telah menyelesaikan sertipikat kami dan mau mengantarkan sertipikat ini langsung kerumah kami,” saya merasa gembira dan bahagia, “Tutur Ibu Aminah sambil tersenyum-senyum.

“Layanan SIKAT ini sangat membantu masyarakat terutama untuk orang yang sudah seusianya dan berharap agar layanan SIKAT dapat terus dilaksanakan” imbuhnya.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Aceh Singkil M. Nuzun, S.SiT., M.M. Senin (17/8/2020) menuturkan “terus berkomitmen dan berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik dan inovasi-inovasi layanan demi terciptanya BPN  yang maju dan modern (Saidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here