Brimob Semprot Disinfektan di SMK 4

0
46

Chapnews.id, Langsa –  Satbrimob Polda Aceh dalam rangka beradaptasi dengan kebiasaan baru melakukan penyemprotan disinfektan di SMK Negeri 4 Kota Langsa, Selasa, (18/08/2020).

” kita sudah intruksikan anggota untuk melakukan penyemprotan di sekolah”  Demikian ungkap, Danki Brimob Kompi II Betalyon B Pelopor, AKP  Yozana Fazri sidik AF,S.I.K, kepada media melalui pers rilisjya.

Menurutnya,  sudah  mengintruksikan anggota untuk kerja extra dalam hal penanganan pencehagan penularan covid 19.

Tak hanya memerintahkan anggota  saja,  kami juga ikut  terjun Langsung ke lapangan untuk melaksanaka sosialisai Protokol Kesehatan dan penyemprotan cairan disinfectan di SMK N 4 Perikanan Kota  Langsa.

Selanjutnya, penambahan kasus covid di Aceh tidak boleh dianggap sepele maka dari itu kami harus lebih extra dalam hal penanganannya, diawali dengan mensosialisasikan protokol kesehatan, tentang bahaya covid dan penanganannya serta pencegahan dini.

” sekolah menjadi objek penyemprotan, hal ini karena sangat  riskan sering disentuh siswa disekolah dan ruangan belajar” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, kita juga mensosialisasikan protokol kesehetan dan bahayannya Covid 19 kepada siswa meliputi, tetap jaga Jarak proses belajar mengajar minimal 1-2 meter, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktiftas dengan air yang mengalir, selalu menggunakan Masker saat beraktifitas, berolahraga rutin untuk menjaga imun tubuh dan hindari berjabat tangan dan berinteraksi langsung dengan orang lain.

Ditambahkanya, kegiatan ini merupakan upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menjalani  beradaptasi dengan kebiasaan baru.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here