Askot PSSI Langsa Gelar Sarasehan Sepak Bola

0
109

Chapnews.id, Langsa – Asosiasi Persatuan Sepak  Bola Seluruh Indonesia Kota Langsa (Askot) mengelar sarasehan sepak bola dengan pelaku sepak bola di Kota Langsa, Jum’at, (21/08/2020) aula Cakradonya Pemko Langsa.

Dalam kesempatan tersebut, menghadirkan pemateri, Sekda Kota Langsa, Ir Sayed Mahdum Majid yang juga Ketua Umum PSBL, Ketua Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam, Ketua KONI Langsa, Muhammad Zulfri, Pelatih Nasional Iwan Setiawan, dan Pemaian Nasional,  Ismed Sofyan.

Dengan menghadirkan 150 orang peserta  diantaranya pengurus klub sepak bola dibawah Askot PSSI Langsa, pelatih, wasit dan pelaku sepak bola.

Ketua Umum Askot PSSI Langsa, Irfansyah yang juga anggota DPR Aceh mengatakan semoga kegiatan ini benar-benar dapat dimamfaatkan untuk mengali berhagai peluang dan tantangan dalam  sepak bola.

” semoga forum ini benar-benar bermamfaat bagi pelaku sepak bola di Kota Langsa” ujar Irfansyah.

Sementara Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Nadir Adam mengatakan kegiatan ini sangat bermamfaat bagi pengembangan sepak bola apalagi dapat menghadirkan tokoh-tokoh sepak bola nasional seperti, Ismed Sofyan dan Iwan Setiawan.

” dan ini baru pertama kali digelar oleh Askot PSSI di Aceh dan ini patut kita acungkan jemput” ujar Nazir Adam.

Dalam kondisi pandemi covid 19, telah membawa dampak kepada semua sektor tidak terkecuali dengan sepak bola. Selaku operator pelaksanaan kompetisi, Asprov Aceh harus berhenti, sembari menunggu petunjuk dari PSSI Pusat.

Terkait Liga III PSSI sampai saat ini sedang menunggu juknis dari PSSI Pusat, namun rencananya akan kita gelar, tapi kita tidak paksa klub untuk ikut, apalagi yang promosi untuk liga II hanya dua klub saja.

“bagi Askot yang ingin mengelar kompetisi silakan saja, namun harus meminta rekomendasi Satuan Tugas Covid 19” ujar Nadir Adam. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here