BMG Poding Langsa Sediakan Menu Unik

0
178

Chapnews.id, Langsa – Kota Langsa yang terkenal dengan sebutan Kota Pucuk Merah serta keindahan taman kota yang dihiasi berbagai jenis tanaman ini memiliki taman wisata yang menawan diantaranya taman hutan manggrove dan taman hutan kota.

Namun disamping itu, Langsa juga memiliki kuliner dan  tempat nongkrong yang wajib dikunjungi.

Cafe yang unik serta berbeda dari cafe -cafe yang ada ini  bernama Boh Manok Gampong  Poding Langsa, tempat ini merupakan salah satu cafe yang menyediakan menu yang unik dengan mengusung konsep outdoor.

Tempat wisata baru di Kota Langsa ini mengusung tempat nongkrong kekinian di Langsa yang menyuguhkan menu makanan yang khas dan lezat. Boh Manok Gampong Poding Langsa kini menjadi salah satu tempat kumpul  bagi kalangan  dewasa mencari sehat tubuh.

Bagi kalian  penggemar nongkrong, BMG poding Langsa ini bisa dijadikan tempat yang asyik dan juga dapat dijadikan sebuah tempat istimewa untuk quality time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat.

Keberadaan BMG poding Langsa hanya ada pada malam hari yangbberalamat di Jln Ahmad Yani Kota Langsa samping apotik betta Langsa Kota.

Untuk rute menuju BMG Poding Langsa kalian harus melakukan perjalanan yang cukup mudah karena berada ditengah-tengah Pusat Kota Langsa.

Konsep dan desaign BMG ini sangat sederhana serta Lokasinyapun tergolong mudah untuk dijangkau.

Disamping itu daftar menu di BMG poding Langsa  juga beragam, dan dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.

BMG Poding Langsa menyediakan pulut panggang dengan berbagai rasa seperti pulut panggang selai srikaya, coklat dan juga menyediakan minuman  dengan 4 level yang unik,  level 1 sehat badan, level 2 sayang isteri, level 3  isteri bahagia serta level 4 isteri sengsara.

Minuman yang memiliki ciri khas tersendiri ini berbahan dasar pinang , telur ayam gampong dan campuran madu  membuat cita rasa minuman 4 level ini menjadi sangat nikmat dan tentunya membuat badan menjadi sehat .

Pemilik BMG Poding Langsa, Adriansyah Abdullah mengatakan kita buka waktu malam saja mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Kalau anda ingin mencicipi menu kami silakan datang saja ke lokasi, dan nikmati sensasinya.

” jep ilei baro  jeut peugah haba” tutup Adriansyah (fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here