Embun Pagi Juara Turnamen U42

0
159

Chapnews.id, Langsa – Drama adu finalti mengantarkan PS Embun Pagi keluar sebagai Juara Turnamen U42 setelah menunduk PS PTPN dengan skor akhir 6 -5,  dalam rangka HUT RI ke 75, Jum’at, (21/08/2020) di stadion langsa.

Sejak menit awal pertandingan kedua kesebelasan tampak saring menyerang. Maklum saja karena kedua tim dipenuhi para bintang pada masanya.

Walau sudah tua, namun para  legend – legend tersebut masih menunjukkan talentanya. Makanya pertandingan final U42 dalam rangka HUT RI ke 75, layak menjadi tontonan.

Sebut saja salah satu diantara maha bintang tersebut, Hendra Korea cukup dikenal publik sepak bola Aceh. Tadi sore turun dengan kistum tim binaannya, PS Embun Pagi.

Sementara Kurnia Khalik atau sering dipanggil Kaka ikut dengan tim PS PTPN, namun tadi sore tidak turun karena cedera kaki saat seminal belum sembuh, namun nama lain yang ikut dengan PS PTPN adalah Cicik Abdullah.

Dalam kurun waktu 60 menit, kedua kesebelasan hanya mampu bermain tampa gol. Sehingga wasit yang dipimpin Wasit T Risphonna Reza  meniup pluit sebagai tanda pertandingan usai, selanjutnya dilakukan tendangan finalti.

Ketua Panitia Pelaksana, Sayed Sofyan Alatas,S.Sos mengatakan turnamen ini kita gelar untuk Usia 42 tahun yang diikuti klub Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang. Dan final hari ini, Embun Pagi vs PTPN.

Untuk juara 1 diberikan mendali, trophi dan uang pembinaan Rp 2 juta, sementara raner up dapat  Medali, Trophi dan uang tunal Rp 1.5 juta.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here