Pemko Harus Sterilkan Hotel yang Dijadikan  Lokasi Isolasi Pegawai Medco

0
185

Chapnews.id, Langsa – Kalau benar ada tamu salah satu hotel di Langsa dari karyawan PT Medco yang  positip Covid, maka meminta Pemerintah Kota Langsa untuk segera mengisolasi dan mensterilkan Hotel tersebut.

” hal ini  untuk mengurangi penyebaran terpaparnya masyarakat Kota Langsa dari Covid” Demikian ungkap, Wakil Ketua DPRK Langsa, Ir Joni, kepada media ini, Sabtu, (22/08/2020).

Menurutnya,  pihak Hotel jangan mengganggap sepele kasus covid 19. Kalau nanti sudah terjadi transmisi lokal baru buat Pemko Langsa  panik menghadapinya.

Kita minta Pemko Langsa agar tidak terlambat menyikapi status positif yang diduga telah terpapar pada berapa orang dari sekitar 22 orang karyawan PT Medco yang sedang isolasi mandiri di salah satu Hotel di Kota Langsa.

“Ini harus diungkapkan ke publik agar masyarakat bisa berjaga-jaga serta menghindari penyebaran virus tersebut” ujar Ir Joni.

Selanjutnya,  Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa tidak segera melakukan langkah-lamgkah kongkrit, maka dikhawatirkan angka positif covid-19 akan mengalami peningkatan signifikan di Langsa.

Perlu penyemprotan disinfektan, tamu serta karyawan yang ada di dalam hotel untuk diamankan dan ditest positif atau negatif terpapar Covid19. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here