Danki Brimob Bantu Duafa

0
112

Chapnews.id, Langsa – Sore ini ditengah kesibukannya Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K ditemani Koordinator Komunitas Baluem Syedara Agus Setiawan berbagi untuk duafa Jum’at, (28/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Danki Brimob Aramiah tersebut mendatangi rumah Nek Aminah Intan (93) dan Nek Jamilah (90) keduanya merupakan warga Gampong Tualang Tengoh Kec Langsa Kota.

Ketua Komunitas Baleum Syedara, Agus Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Danki Brimob Aramiah yang telah dengan rela dan iklas membantu kaum duafa di Gampong kami.

” kita sangat bangga memiliki Danki Brimob seperti AKP Yozana Fajri Sidik ini, sangat dekat dengan semua kalangan.

Bahkan tidak sungkan-sungkan untuk turun ke tengah-tengah masyarakat. Dan mengwakili pemuda Gampong Tualang Tengoh kami sangat berterim kasih. Sebut Agus Setiawan.

Sementara itu, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K mengatakan saya senang dengan semua kegiatan yang memiliki nilai positif. Pun demikian berbagi selama pandemi covid ini sudah menjadi bagian program kegiatan kami selama ini.

” Semoga kegiatan sore ini  bermamfaat kepada kita semua” ujar Danki.

Sebelum menyerahkan bantuan duafa,  Danki Brimob Aramiah ini menyempatkan diri untuk memasang umbul-umbul dalam rangka open  turnamen sepak bola pemuda Gampong Tualang Tengoh yang akan digelar senin ini.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here