Komunitas Motor Metic Nmax Owner Langsa Bagikan Masker.

0
666
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka pencegahan penularan covid 19 yang masih mewabah di Indonesia , Komunitas Motor Metic Nmax Owner Langsa turut berpartisipasi melakukan kegiatan berbagi masker,Jumat(28/08/2020).

Kegiatan Jumat berbagi yang dilaksanakan pukul 12.30 wib ini berupa pembagian masker kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat Jum’at di Masjid Taqwa gampong Matang Seulimeng dan di Masjid Muhammadiah gampong Jawa Kota Langsa.

Pembagian masker kepada masyarakat tersebut langsung dipantau oleh kasat Intelkam Polres Langsa AKP Zulfahmi, SH.

Advertisement

Ketua Komunitas Motor Metic Nmax Owner Langsa, Sabarudin mengatakan, Pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar selalu melaksanakan protokoler kesehatan antara lain menggunakan masker dalam beraktivitas sehari-hari khususnya saat diluar rumah.

“Kegiatan ini sebagai  bentuk kepedulian NMAX Owner Langsa terhadap masyarakat guna pencegahan penularan covid 19 khususnya di Wilayah hukum Polres Langsa” ujar Sabarudin.

Dijelaskannya, Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk sosialisasi,peran serta Comunitas Motor Metik Nmax (NOL) dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 guna menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat khususnya di kota Langsa.

” ini adalah tanggung jawab kita bersama, untuk itu diperlukan pelibatan serta partisipasi masyarakat, pemuka agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat lainnya dalam menekan pencegahan dan pengendalian Covid-19″ imbuhnya.(fitrie)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini