Maimul Mahdi Sumbangkan 35 Tempat Cuci Tangan

0
154

Chapnews.id, Langsa – Anggota DPRK Langsa, Maimul Mahdi menyumbangkan 35 tempat cuci tangan ke Dinas Kesehatan, Sabtu, (29/08/2020).

Sekretaris Dinas Kesehatan Langsa, Erizal,SKm, mengatakan  35 alat cuci tangan merupakan bantuan Maimul Mahdi dari program pokirnya.

Dan rencana tempat cuci tangan tersebut akan kita serahkan ke  Puskesmas, Pustu dan Polindes. Namun sebagian polindes yang sudah dibantu gampong tidak  kasih lagi.

” terima kasih Bang Maimul Mahdi atas bantuan tempat cuci tangannya” ujar Erizal.

Acara penyerahan tempat cuci tangan dihadiri, Kepala Puskesmas Langsa Kota, dr. M. Yusuf Akbar, Kepala Pusekesmas Langsa Timur, dr. Mahlidayani, Kepala Puskesmas Langsa Baro, Safrita, SKM, M. Kes dan Kepala Puskesmas Langsa Lama, Zuliani, SKM, M. Kes.

Sementara itu, Anggota DPRK Langsa Maimul Mahdi mengatakan tempat cuci tangan merupakan ikhtiar untuk menghadapi covid 19 yang saban hari semakin mengalami kenaikan. Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk salalu waspada.

Dan kami mengajak semua masyarakat untuk selalu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga tempat cuci tangan ini  bermamfaat bagi kita semua. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here