Danki Buka Turnamen Pemuda Tualang Tengoh

0
114

Chapnews.id, Langsa – Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K membuka open turnamen Sepak Bola Pemuda Tualang Tengoh tahun 2020 memperebutkan piala Wakil Walikota Langsa berlangsung dilapangan Gampong setempat, Senin, (31/08/2020).

Turnamen yang memperebutkan total hadiah 10 juta tersebut diikuti oleh 32 tim. Juara pertama 5 juta, kedua 3 juta dan juara ketiga 2 juta.

Ketua panitia pelaksana, Agus Setiawan  mengatakan turnamen sepak bola pemuda tualang tengoh tahun 2020 ini memperebutkan piala Wakil Walikota Langsa.

Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya open turnamen sepak bola pemuda tualang tengoh cup ini. Dan semoga ini menjadi agenda tahunan bagi pemuda gampong tualang tengoh. Ujarnya.

Geuchik Gampong Tualang Tengoh, Syamsuar Amin saat pembukaan mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan turnamen ini sebagai bentuk melahirkan generasi sepak bola.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen ini, dengan didelengarakan kegiatan ini bisa membangkitkan gairah sepakbola  di Gampong Tualang Tengoh. Selain itu bisa jadi hiburan bagi masyarakat.

Sementara itu, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor, AKP Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K menyebutkan kami berharap tolong jaga keamanan, jangan ribut-ribut. Panitia sudah bersusah payah mengelar kegiatan ini agar semua pihak dapat menjaga ketertiban.

“Main lah secara fair play ada wasit yang memimpin pertandingan” ujar Danki.

Sepak bola merupakan permainan masyarakat, maka tak hayal terkadang banyak massa yang datang. Untuk itu,  kita berharap semua tim agar dapat adu strategi bukan ada mulut.

” Semoga pelaksanaan ini sukses sesuai yang diharapkan panitia”. Imbuhnya.

Pada  pertandingan perdana sore ini, tuan rumah Tualang fc ditantang Indonesia muda, dan berakhir dengan kemenangan Tualang fc dengan skor 2 – 1. Pertandingan perdana ini juga disaksikan Wakil Walikota Marzuki Hamid. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here