Bupati: Mobil Dinas Milik Pemda Sudah 99 Persen di Stiker, Dewan Singkil Sebut Data yang Diberikan Menyesatkan

0
69

Chapnews.id,  Aceh Singkil – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan sudah 99 persen mobil-mobil Dinas sudah terpasang stiker logo Pemda. Hal itu disampaikannya menjawab pandangan umum yang disampaikan Yulihardin, salah seorang anggota DPRK Aceh Singkil pada rapat sidang Paripurna Senin (31/8/2020).

“Sesuai dengan surat Bupati Aceh Singkil prihal pembuatan stiker pemda pada kendaraan Dinas Operasional pada 23 Maret 2020 sudah dilakukan pemasangan stiker berupa logo dan tulisan pada kendaraan operasional kecuali kendaraan Dinas Jabatan Kepala Badan/Dinas dan Kantor”,jawabnya pada pada Sidang Paripurna Jawaban bupati atas pandangan umum anggota DPRK setempat Rabu (2/9/2020).

Artinya, jelas Dulmusrid, mobil operasional milik Pemkab Aceh Singkil 99 persen sudah menggunakan stiker logo Kabupaten, kecuali mobil Jabatan Eselon II.

Hal itu medapatkan koreksi dari Mairaya salah satu anggota DPRK Aceh Singkil. dimana sebelumnya juga menyampaikan bahwa aset Mobil Dinas milik Pemda Aceh Singkil masih banyak tidak menggunakan stiker.

Namun Katanya, pandangan itu tidak perlu dijawab cukup dilaksanakan saja tetapi dijawab juga saya mengucapkan terimakasih, “Ujar Mairaya atau sering disebut itang di hadapan Bupati pada sidang paripurna.

Mairaya mengatakan dalam jawaban Bupati diatas bahwa Mobil Dinas milik Pemda sudah 99 persen memakai stiker.artinya tinggal 1 persen lagi Mobil Dinas Milik Pemda yang belum ber stiker khusus mobil operasional.

“Datanya ini dari mana ?. Tolong jika membrikan data, itu yang ril atau jelas jangan data yang menyesatkan, ” Ucap Mairaya.

Maukah Bupati saya tunjukkan berapa mobil  lagi yang belum di stiker ? tegasnya.

Jadi menurut saya (An-Mairaya) data yang disampaikan Bupati ini Menyesatkan.

Dirinya berharap Bupati Aceh Singkil agar dapat jeli sedikit terhadap kompseptor yang membuat jawaban Bupati tersebut, “Tutupnya.(Saidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here