Sambut HARDIKDA , SMKN 1 Pante Bidari Bagikan Seragam Sekolah

0
94

Chapnews.id, Aceh Timur – Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Daerah Aceh ke 61 tahun 2020, SMKN 1 Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur membagikan seragam batik dan olahraga kepada Siswa/ Siswi di sekolah tersebut, Rabu(02/09/2020).

Kegiatan pembagian baju batik dan olahraga dilakukan secara simbolis kepada siswa/ i dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seragam  yang dibagikan secara umum kepada para siswa siswi secara gratis dari sekolah ini  untuk kepentingan sekolah dan para siswa .

Kepala SMKN 1 Pante Bidari, Azhari, ST. S.M.Pd mengatakan hal ini bertujuan untuk memajukan sekolah baik dalam hal pengembangan pendidikan maupun  sebagai bentuk dukungan guna memberikan semangat baru bagi para siswa/i.

Menurutnya , Hardikda Aceh tahun 2020 dengan Tema ” Pendidikan Aceh Dalam Adaptasi, Inovasi Pembelajaran di Masa Pandemi ” ini merupakan  sebuah tantangan pada pelaksanaan proses belajar mengajar, namun kita tidak mesti terpaku dengan hal tersebut bila di barengi dengan semangat baru yang kita ciptakan bersama dengan nuansa baru itu sendiri di lingkungan sekolah .

Azhari berharap adanya perubahan penampilan sekolah dan warga sekolah menjadi lebih baik dari yang telah baik, ini kita lakukan agar semangat belajar para siswa siswi akan dapat berkembang walau dalam suasana covid, harapnya.

Tampak para siswa sangat bergembira dan begitu bersemangat setelah mendapatkan seragam baru dari sekolah dimana tempat mereka menuntut ilmu selama ini.(fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here