Anggota DPRK Sumbangkan 4 Unit Keranda Jenazah Ke Masjid

0
43

Chapnews.id,Aceh Singkil –  Dalam rangka kepedulian terhadap  ummat,  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil, Safriadi Manik dari Partai Nangroe Aceh (PNA) sumbangkan 4 unit keranda jenazah untuk Masjid di Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Selain mantan orang nomor satu di Aceh Singkil (Bupati) periode 2012-2017 dirinya juga seorang pengusaha dan sekarang menjabat sebagai DPRK dari partai PNA

Safriadi atau yang sering disapa warga Aceh Singkil H. Oyon menyerahkan Keranda beroda sebanyak Empat Unit untuk Masjid dan Mushola di Gunung Meriah.

“Semoga saja Keranda yang di serahkan ini bisa bermanfaat. dan ini murni dari pribadi saya untuk Wakaf orang tua saya almarhum H.Muhardin, ” Ucap Oyon pada saat menyerahkan keranda di salah satu Masjid Minggu (6/9)

Semoga saja niat baik ini bisa menjadi amal zariah untuk orang tua saya yang telah lama meninggal, “jelasnya.

Safriadi juga berniat akan menyumbangkan Keranda tersebut ke setiap-tiap Masjid yang ada di Aceh Singkil, namun untuk saat ini dirinya sumbangkan ke Masjid Socfine Lae Butar, Masjid Desa Rimo, Masjid Bukit Harapan dan di Musholla Handel, ” Tuturnya.

Di masjid Al Mukhlisin Lae Butar langsung diterima imam masjid tersebut, yakni Ustadz Tarmizi dan didamping Hasby.

Terima kasih pak H Oyon atas sumbanganya atas keranda beroda ini, semoga bermanfaat untuk masyarakat disini,” kata Tarmizi selaku imam masjid tersebut.(Saidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here