PWI Kota Langsa dan Repsus Aceh Bagikan Masker

0
79

Chapnews.id, Langsa-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa dan Relawan Pemenangan Khusus (Repsus) Aceh, membagikan masker kepada masyarakat Kota Langsa, Selasa (8/9).

Wakil Ketua PWI Kota Langsa, Sudirman, mengatakan, pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan kami kepada Pemerintah setempat, dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kita bekerjasama dengan Repsus Aceh dalam pembagian masker ini, lokasi sasaran terutama yang berapa di warung kopi (Warkop) yang ada di kota Langsa menjadi lokasi tempat berkumpulnya masyarakat yang tidak memakai masker kita berikan,”ujarnya.

Diharapkan, kepada masyarakat agar dapat mentaati dan mengikuti prokes yang sudah dianjurkan oleh pemerintah khususnya sesuai intruksi Presiden Nomor : 6/2020.

Sementara Ketua Repsus Aceh, Azhar Budimana yang akrab disapa Gedang, mengatakan, pembagian masker ini sengaja kita gandeng PWI yang pengurusnya merupakan jurnalis (wartawan) sebagai garda terdepan dalam menginformasikan atau memberitakan tentang Covid-19.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan kita kepada pemerintah dalam menerapkan prokes, sehingga dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,”ujarnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here