Satu Tahun Media Azzawiy.id

0
62

Chapnews.id, Langsa – Memperingati 1 tahun perjalanan media Azzawiy .id dalam menyajikan idea dan gagasan yang dituangkan pada setiap paragraf teks naratif, Azzawy id menggelar kegiatan Coffe Morning di RH Coffee Gampong Matang Seulimeng, Kota Langsa, Rabu(09/09/2020).

Kegiatan Coffe Morning yang mengundang sejumlah Akademisi, aktivis, pers, dan pengusaha ini bertujuan untuk bersilaturrrahmi sekaligus meng-exsplane hakikat azzawiy.id kepada undangan .

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri Ibrahim, MA dan turut dibagikannya striker azzawiy.id untuk para tamu undangan.

Pendiri sekaligus penulis Azzawiy.id , Dr.Amiruddin Yahya Azzawiy, MA mengatakan , sejak didirikan 1 tahun yang lalu tepatnya 9 september 2019 , dirinya terus beradaptasi dan berjuang maksimal agar kiprah Azzawiy .id benar – benar dirasakan publik Indonesia, bahkan manca negara.

Azzawiy.id terus melakukan evaluasi dan mencari formulasi yang adaptif dengan kondisi yang kian berubah.” Saat ini, azzawiy.id mempunyai rubrik paragraf, Sastra, insight, avowal, dan photostory dan  Kedepan, azzawiy.id akan menambah rubrik baru berupa rubrik religi dan sinopsis” tegas Amiruddin.

Media Azzawy .id didirikan untuk mengajak banyak orang untuk mau menulis, kritis, dan menghasilkan sebuah karya , imbuhnya menutup pembicaraan .(fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here