Dokter DW di Makamkan Secara Protokol Kesehatan

0
190

Chapnews.id, Langsa – Salah satu Dokter di Rumah Sakit di Kabupaten Aceh Timur berinisial dr DW, warga Kecamatan Langsa Baro yang meninggal dunia tadi malam disalah satu Rumah Sakit di Medan, dimakamkan  secara protokol kesehatan, Jum’at, (11/09/2020) di Gampong Jawa Langsa Kota.

” ya tadi pagi Team Gugus tugas Covid 19 Kota Langsa yang melibatkan unsur dari Polres Langsa dan TNI Kodim 0104/Aceh Timur telah memakamkan DW dengan protokol kesehatan” Demikian ungkap, Jubir Civid 19 Langsa, Yanis Prianto, kepada wartawan, usai pemakaman tersebut.

Menurutnya, dr DW diduga terpapar Covid-19 dan sudah seminggu dirawat di RS Royal Prima di Medan, namun karena kondisi memburuk akhirnya  dirujuk ke RS Adam Malik dan meninggal disana.

Tadi pagi sekira pukul 11.25 WIB jenazah Almarhum  dr. DW tiba di pemakaman umum Gampong Jawa Langsa Kota dari  RSU Adam Malik Medan untuk di kebumikan secara Protokol Kesehatan.

Dengan gerak cepat Team Gugus tugas Covid 19 Kota Langsa yang melibatkan unsur dari Polri  dan TNI langsung memakaman DW. ” terima kasih kepada tim yang telah bekerja cepat dan iklas” imbuhnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here