Kapolres Aceh Singkil Bagikan Beras Kepada Masyarakat Kurang Mampu

0
34

Chapnews.id, Aceh Singkil – Kapolres Aceh Singkil membagikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Kayu Menang Kecamatan Kula Baru, Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Kuala Baru Ipda. Erianto Tanjung jumat (11/9) kepada Chapnews.id, mengatakan Kegiatan bakti sosial serentak ini merupakan dalam bentuk berbagi sembako berupa beras adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu sekaligus Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)  Ke-75.

“Pembagian paket sembako dilaksanakan Polsek Kuala Baru dengan cara mengunjungi beberapa rumah masyarakat kurang mampu bersama dengan Camat Kuala Baru Juardin Sp dan Kepala Desa”, ujar Erianto.

Dia menambahkan bahwa sembako dibagikan secara langsung ke rumah-rumah warga tidak mampu sesuai data yang sudah didapatkan dari masing-masing Desa.

“Kita berharap bantuan yang kita bagikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya warga kurang mampu”, ujarnya.

Lanjutnya, selain bantun Beras kepada masyarakat kurang mampu Kapolres Aceh Singkil juga memberikan bantuan pembangunan Masjid Al Ikhlas di Desa setempat”, tuturnya.

Sementara Camat Kuala Baru  Juardin Sp mengapresiasi sumbangsih bakti sosial serentak yang dilakukan Polres Singkil yang telah peduli kepada warga Kayu menang yang kurang mampu.

“Saya sangat merasa bersyukur, atas atensi dan respon penegak hukum kepada masyarakat sekitar, ini adalah rizki yang tiada disangka-sangka, manfaatkanlah sebaik baiknya”,ujarnya. (Saidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here