Wak Him Menyapa Masyarakat Telaga Tujuh

0
97

Chapnews.id, Langsa –  Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Langsa Drs H Ibrahim Latif MM melakukan kunjungan kerja ke Gampong tTelaga Tujuh- Pusong kecamatan Langsa Barat dalam rangka menyapa masyarakat, menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait pelayanan  pengurusan ktp el dan dokumen administrasi kependudukan lainya, Jumat (11/9).

Kita sengaja datang ke sana menemui masyarakat dengan menggunakan kapal bot dengan perjalanan melalui laut memakan waktu lebih kurang satu jam perjalan melaui Kuala Langsa baru sampai ke pulau pusong.

Dalam kesempatan tersebut, Kita menemui masyarakat di sana, khusus untuk masyakat Pusong kita memberikan pelayanan khusus, karena masyarakat Pusong kalau datang Langsa (Disdukcapil)mmemakan waktu satu hari.

Kami datang ke sana, menemui masyarakat, yang tujuannya agar masyarakat di sana  bahagia.  Pengurusan KTP El dan dokumen administrasi kependudukan lainya bagi masyarakat di sana  kita permudah dengan pelayanan yang khusus.

“Maka kita datang ke sana, mendengar keluhan keluhan masyarakat dan langsung kita tindak lanjuti dengan memberikan pelayanan yang cepat dan tepat, ,”tambah Wak Him.

Selanjutnya, masyarakat di sana harus lengkap memiliki dokumen administrasi kependudukan. Kita terus mencari tau, apa kendala kendala yang dihadapi  masyarakat dalam hal pengurusan KTP El dan dokumen administrasi kependudukan.

Pokoknya, masyarakat harus terlayani dengan baik. Karena mereka tinggal di pulau Telaga Tujuh jauh dari perkotaan. Maka kami yang ke sana. “Kita jemput bola, Dukcapil membahagiakan masyarakat, ” tandas Ibrahim Latif. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here