Pemko Serahkan 194 Paket Sembako Untuk Tenaga Kesehatan

0
65

Chapnews.id, Langsa – Pemerintah Kota Langsa menyerahkan  194 paket sembako kepada  warga dan petugas kesehatan RSUD Langsa  terkonfirmasi covid dan melakukan isolasi.

” jadi Pemko Langsa  dalam rangka menjamin pemenuhan pangan masyarakat dan tenaga kesehatan yang terdampak Covid-19″ Demikian ungkap, Kepala Dinas Sosial, Armia,SP, kepada Chapnews, Selasa, (15/09/2020) disela-sela penyerahan bantuan.

Menurutnya, paket sembako berupa telur 2 papan, minyak 2 kg, gula 2 kg dan susu 2 kaleng. Sementara beras dari Cadangan Beras Penerintah (CBP) yang  berkwalitas medium dari Perum Bulog Suv Divre Langsa.

Adapun syarat mendapat bantuan ini, dimana setiap pasien positif yang melakukan  isolasi, harus  ada surat keterangan dari  Dinas Kesehatan, Puskesmas da RSUD. Baru kita bantu sembako selama 14 hari.

Sementara itu, Ketua Komisariat PPNI RSUD, Iskandar mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Dinas Sosial yang telah membantu tenaga kesehatan yang terpapar covid 19.

Diakui atau tidak tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menghadapi covid 19 ini. Jadi wajar jika banyak tenaga kesehatan yang terkonfirmasi virus mematikan tersebut.

” kami mengajak semua pihak untuk mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun” imbuhnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here