Polres Langsa Silaturrahmi Dengan Insan Pers

0
95

Chapnews.id, Langsa – Polres Langsa gelar silaturrahmi dengan insan pers dalam wilayah Kota Langsa, Selasa, (15/09/2020) di Hanim Cafe Gampong Blang Paseh Langsa Kota.

Silaturrahmi sembari minum kopi pagi tersebut dihadiri puluhan  jurnalis dari  berbagai media cetak, online dan TV. Semua larut dalam suasana penuh kekeluargaan antara insan pers dengan pihak kepolisian polres langsa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Langsa, AKBP Giyarto,SH,SIK mengajak para jurnalis untuk  berperan aktif dalam mensosialisasikan program pemerintah tentang protokol kesehatan.

Wartawan memiliki tugas dan fungsi strategis dalam menyayikan informasi yang terkait covid 19. Apalagi saat ini, pemerintah sedang berjuang memutus mata rantai penyebaran covid di negara indonesia.

” kami mengajak para jurnalis kota langsa untuk berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19″ ujar Kapolres.

Terakhir Kapolres menghimbau masyarakat  untuk selalu memakai masker kalau keluar rumah, jaga jarak dengan menghindari krumunan dan cuci tangan dengan sabun.

“Terima kasih kepada teman-teman pers yang telah memenuhi undangan kami dalam acara kopi bareng, semoga kita terus memelihara silaturrahmi ini ” imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol M Dahlan, Kabag Operasi, Dheny Firman Dhika,S Ab,SIK, Kasat Intelkam, Iptu Alwafi Setyana Mufid,SIK, Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Azis Rachman,STK,SIK,  Kapolsek Jajaran Polres Langsa, Ketua PWI Langsa, Putra Zulfirman dan Ketua AJI Langsa, Mustafa Rani.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here