Berani Nyatakan Terkena Corona, Wahyu Saputra Sampaikan Himbauan Inspiratif

0
86

Chapnews.id, Banda Aceh – Ketua KNPI Aceh , Wahyu Saputra  menjadi contoh seorang pemimpin yang berani berterus terang menyatakan dirinya positif terinfeksi virus Corona.

Tidak hanya itu, Wahyu juga menyampaikan sejumlah pesan berupa himbauan yang menginspirasi banyak orang untuk tidak panik

Wahyu Saputra juga mengingatkan sejumlah hal yang perlu dipatuhi terkait pencegahan penularan virus Corona.

“Untuk memutus mata rantai virus ini, saya menghimbau agar sahabat – sahabat sering mencuci tangan, menjaga jarak dan paling penting menggunakan masker, karena kita tidak pernah mengetahui kapan dan dimana kita bisa terjangkit virus ini khususnya dari orang tanpa gejala(OTG),” Pesan Wahyu Saputra yang diunggah dari akun facebooknya.

Lewat akun facebook @Wahyu Saputra, Rabu(16/09/2020) Ketua KNPI Aceh ini menyampaikan informasi kondisi diri serta pesan kepada para sahabat semua bahwa hasil Swab Testnya sudah keluat sore ini dan dinyatakan ” Positif Covid 19″.

Selanjutnya kepada sahabat -sahabat yang pernah berinteraksi /kontak langsung dengan saya  untuk dapat memeriksakan diri jika merasa tidak enak badan atau mengalami gejala sakit.

Wahyu Saputra memutuskan untuk mengikuti seluruh protokol dan prosedur menjalani isolasi mandiri.

“Mohon maaf dalam beberapa waktu kedepan , saya belum dapat bertemu dan berinteraksi dengan sahabat – sahabat semua”.

InsyaAllah kita semua dalam lindungan Allah Swt, Amin ya Rabbal’Alamin , imbuhnya .(fitrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here