Kasat Lantas Polres Langsa Imbau Petugas Terminal Patuhi Prokes

0
66

Chapnews.id, Langsa – Kasat Lantas Polres Langsa AKP Hendra Marlan,SH,SIK bersama para Kanitnya, mengimbau petugas terminal untuk mematuhi protokol kesehehatan dalam pandemi coronavirus disease (Covid-19).

“Hal ini diterapkan dengan melakukan pembatasan kepada masyarakat yang masih berkerumum atau masih acuh terhadap peraturan pemerintah, di Terminal Terpadu Tipe A Kota Langsa”, ujar Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, SIK, melaui Kasat Lantas AKP Marlan, SH, SIK, Kamis (17/09/2020)

Dijelaskannya, kita memberi edukasi kepada petugas terminal untuk selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan lingkungan dan tetap harus tetap menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

“Anggota terus kita siapkan untuk melakukan Patroli Himbauan kepada masyarakat tentang cara mencegah penyebaran Covid-19 agar angka penyebaran bisa kita putus dan Indonesia khususnya Kota Langsa bisa terbebas dari pandemi ini” ujarnya.

Kasat Lantas menjelaskan, dengan adanya anggota kepolisian yang terus melakukan patroli tanpa henti dan himbauan masyarakat dapat melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

“Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat dan bersama-sama warga, kita berharap dapat memutus dan mengedukasi tentang bahaya Covid-19, sehingga butuh kepedulian dan kerjasama dalam memutus mata rantai penyebarannya”, imbuhnya. (Mamad).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here