Pemuda Meninggal Terjepit Dump Truk

0
395
Advertisement

Chapnews.id, Bener Meriah – Seorang pemuda meninggal dalam kecelakaan kerja akibat terjepit bagian belakang Damptruk yang sedang mundur di lahan kebun serai Kampung Negeri Antara Kecamtan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (03/10/2020)

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui kasubag Humas Polres Bener Meriah IPDA Irwan AK menjelaskan ,dari laporan yang kita terima diketahui korban bernama Faisal Amri (29) warga Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Dan yang mengemudikan Damptruk adalah Hamdani (46) warga Kampung Bintang Brangun Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Advertisement

Kejadian tersebut bermula Sekira pukul 12. 00 wib saudara Faisal (korban) mencari mobil damp Truk ke pasar Blang Rakal untuk mengangkut pranca kayu pinus dan menjumpai Hamdan sopir Damp truk.

Sekira Pukul 12.30 WIB Keduanya sampai di lokasi pengambilan pranca, Faisal Amri (korban) di tempat kejadian megarahkan mobil damptruk untuk antrek dan dengan tiba- tiba sehingga korban terjepit ke batang pinus yang tepat di blakang mobil damptruk.

Kemudian Hamdam sopir damptruk memajukan lagi posisi mobil dan melihat ke belakang Faisal Amri (Korban) sudah rebah kemudian iya menolong dan mengangkat korban ke mobil damptruk guna di bawa ke puskesmas Blang Rakal, kemudian Hamdan (sopir) mengamankan diri dan mobil damptruknya ke Polsek Pintu Rime Gayo.

Namun naas akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia di Puskesmas Blang Rakal.

Kita juga sudah mencatat saksi yang ada di lokasi kejadian sebanyak tiga orang yaitu Pajari (14) warga Kampung Negeri Antara, Yudi Apriyansyah (18) Warga Kampung Rusip Aceh Tengah dan Rizal (40) warga Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah. tutup IPDA Irwan AK.(Red)

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments