Diduga Anak Dibunuh, Sang Ibu Diperkosa di Aceh Timur

0
3968

Chapnews.id, Aceh Timur – Peristiwa terjadi dugaan pemerkosaan seorang ibu dan pembunuhan seorang anak warga dusun Kumbang Desa Alue Gading Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10/10/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa naas terjadi pada keluarga AY, saat kejadian tersebut AY sedang pergi kelaut, sementara ibu (DN) dan anak (R) tinggal dirumah yang berada ditengah sawah dan jauh dari tetangga.

Saat ditemukan, ibu kandung korban pembunuhan ditemukan lemas dan tidak berdaya oleh warga Dusun Kumbang Gampong Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur pagi tadi, sementara pelaku belum diketahui.

Sementara itu, Sekdes Gampong Alue Gadeng Mustafa, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan dan pemerkosaan yang terjadi di desanya.

“Ia benar ada peristiwa pembunuhan seorang anak dan pemerkosaan seorang ibu di Gampong Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun, tadi pagi baru diketahui warga”, ujarnya.

Kemudian, korban DN ibu kandung saat ini sudah dilarikan ke Rumah sakit umum daerah Kota Langsa, guna mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melalui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, S.E, M.H, saat dikonfirmasi chapnews.id lewat pesan singkat WhatsApp, membenarkan peristiwa pembunuhan yang terjadi di Gampong Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.

“Ia benar, sekarang saya bersama anggota sedang di TKP, dan dibantu dari Polres Langsa yang dipimpin oleh Kabag Ops AKP Dheny Firmandika, S Ab, SIK, Kasat Intelkam Iptu Alfawi Setyana Mufid, SIK”, terangnya.

Selain itu, di TKP juga dibantu oleh pihak dari Koramil dan Brimob 2 bataliyon B pelopor Polda Aceh Aramia.

“Nanti kita informasikan lebih lanjut, setelah proses penyelidikan di TKP”, imbuhnya. (Mamad).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here