Kapolsek Birem Bayeun Awasi Pembagian BLT DD di Gampong Afdeling II Bukit

0
164

Chapnews.id, Aceh Timur – Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, SE, MH mengawasi langsung pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) di Gampong Afdeling II Bukit Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Kamis (15/10/2020).

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH SIK, melaui Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto SE MH, mengatakan pengawasan ini untuk peningkatan dan pemantapan kualitas frekuensi door to door, sambang dan kemitraan dalam pelaksanaan giat penguatan Harkamtibmas.

Dijelaskannya, penguatan Harkamtibmas ini yakni pembagian BLT DD Gampingan Afdeling II Bukit tahap IV dengan jumlah penerima manfaat 69 orang.

Kemudian, melakukan sosialisasi pada masyarakat untuk antisipasi penyebaran coronavirus disease (Covid-19) dengan adaptasi kebiasaan baru serta jangan panik dalam menanggapi pemberitaan Covid-19.

Lanjut Kapolsek, warga tetap selalu waspada dan mengurangi aktifitas diluar rumah, terkecuali ada kepentingan mendesak, tapi harus tetap menjaga jarak.

Untuk masing-masing warga agar menyediakan antiseptik untuk mencuci tangan, gunakan masker serta cairan disinfektan sebagai upaya pencegahan.

“Warga juga diharap turut serta menciptakan situasi yang kondusif bersama-sama dalam Harkamtibmas di Gampong dan mengikuti protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19 ini”, imbuhnya. (Mamad).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here