Sungai Pauh Pusaka Raih Penghargaan Gampong Tangguh Covid-19 dari Walikota Langsa

0
109

Chapnews.id, Langsa – Gampong Sungai Pauh Pusaka meraih juara 1 Gampong Tanggung Covid-19 tahun 2020 pada HUT Kota Langsa ke-19, yang diserahkan langsung Walikota Langsa Usman Abdullah dan diterima oleh Geuchik Musliadi, S.Pd.

Penyerahan piagam penghargaan ini dilakukan dalam acara peringatan HUT Kota Langsa Ke-19 di depan pendopo Walikota Langsa, Sabtu (17/10/2020).

“Alhamdulillah, pada HUT Kota Langsa Ke-19, Gampong Sungai Pauh Pusaka mendapatkan prestasi gemilang dengan meraih kemenangan Gampong Tangguh Covid-19 Tahun 2020”, ujar Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Musliadi, S.Pd disela penyerahan hadiah.

Menurutnya, ini merupakan kemenangan tim dan masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka. Dimana kekompakan serta kerja sama tim dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Kemudian, ini juga tidak terlepas dari dukungan Camat Langsa Barat Ridwanullah, SSTP, MSP yang telah memberi arahan serta sebagai camat teladan beliau telah berdedikasi di Gampong Sungai Pauh Pusaka.

“Kita ucapkan selamat kepada Camat Langsa Barat yang telah terpilih menjadi camat teladan se-Kota Langsa. Semoga kedepannya dapat meningkatkan pembinaan pada Gampong diwilayah kecamatan Langsa Barat”, ujar Geuchik Termuda.

Kemudian, prestasi ini bukanlah sebuah hal untuk menyombongkan diri. Namun ini menjadi semangat dan spirit untuk terus berbuat bagi masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka. Karenanya, peran tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta masukan dari segala unsur dan masyarakat sangatlah penting.

“Terimakasih masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka, yang telah patuh serta menjalankan dengan ikhlas protokol kesehatan. Sehingga Gampong Sungai Pauh Pusaka mendapatkan prestasi Gampong Tangguh Covid-19 Tahun 2020”, imbuhnya. (Mamad).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here