Samsul, Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Meninggal Dunia di RSUD Langsa

0
434

Chapnews.id, LANGSA – Samsul (36) Pelaku pemerkosaan IRT dan pembunuhan Rangga (9) akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah Langsa, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 8:45 pagi.

Informasi yang di proleh Samsul meninggal karena penyakit demam tinggi, saat awak media menghubungi pihak rumah sakit yang enggan menyebutkan jati dirinya membenarkan bahwa Samsul pelaku pembunuhan/pemerkosaan telah meninggal dunia pada pukul 08:45,” tutupnya singkat.

Salah seorang  warga Desa Alue Gadeng Kec. Birem Bayeun Kab. Aceh Timur, Mulyani yang memosting status dimedia sosial facebook dengan unggahan ‘Inalilahi wainnailaihi raji’un… Allah Maha adil. Hukuman Allah yg pantas bagi nya’ saat kami konfirmasi membenarkan kejadian tersebut karena berita tersebut langsung dari adik pelaku Samsul.

Kasus pemerkosaan ibu rumah tangga sekaligus pembunuhan yang dilakukan oleh samsul tergolong  keji, terbukti dari banyaknya luka tusukan dan sobek di tubuh almarhum Rangga (9).

Kabar meninggalnya Samsul yang diringkus aparat kepolisian dan TNI bersama masyarakat setempat di tempat persembunyiannya  beredar cepat di media sosial facebook, whatsapp dan IG.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polres Langsa.(pandex)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here