DPM Fakultas Hukum Unsam Sukses Gelar Seminar

0
95

Chapnews.id, Langsa – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) fakultas hukum Unsam sukses gelar seminar di Aula II Biro  Universitas Samudra Langsa, Sabtu(28/11/2020).

Seminar yang mengangkat tema Efektivitas berorganisasi dalam membentuk karakter mahasiswa yang berintelektual dan beradab ini isi oleh pemateri Advokat muda, Muhammad Iqbal SH dan kordinator FL2MI wilayah Aceh,Amiruddin.

PLT Dewan perwakilan mahasiswa Fakultas Hukum Unsam, Aulia Halsa dalam kata-kata sambutannya mengatakan pentingnya organisasi bagi semua mahasiswa karena berkat dunia organisasi kita di bentuk menjadi manusia yang biasa menjadi manusia yang luar biasa.

Menurutnya , dunia organisasi adalah dunia sosial yang membentuk karakter mahasiswa sehingga siap dalam semua lini .

“Di samping organisasi, kita wajib menyelesaikan kuliah .karena itu tanggung jawab kita kepada orang tua ” ujar Aulia.

Ditambahkannya , mahasiswa harus mempunyai target. berapa lama kita di organisasi kampus dengan tetap fokus untuk menyelesaikan kuliah demi  mendapatkan gelar sarjana.

Sementara itu , Dekan Fakultas Hukum, Dr Fuadi SH. MH mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh DPM FH UNSAM . Dan berpesan kepada ormawa bahwa efektivitas berorganisasi itu pasti jalan apabila di lakukan dngan semangat yang sama dan sejalan dengan anggaran dasar rumah tangga.

Acara seminar tersebut di pandu oleh Dea priatiningsih dan diikuti oleh 45  peserta. Selain itu kegiatan seminar juga di selenggarakan via zoom dengan diikuti oleh 120 peserta.(***)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments