Ahmad Hariono resmi dilantik sebagai Ketua Umum HIPMI Aceh Singkil

0
474
Advertisement

Chapnews.id,  Aceh Singkil – BPC HIPMI Aceh Singkil resmi dilantik pada Sabtu (26/12) di Pulau banyak Aceh Singkil dengan mengusung tema “Energi Baru, Ekonomi Maju”.

Aceh Singkil yang memiliki sejuta pesona sudah sepantasnya HIPMI berdiri sebagai motor penggerak kemajuan ekonomi khususnya di sektor pariwisata.

Musyawarah Cabang ke-1 HIPMI Aceh Singkil menghasilkan tiga calon Ketua Umum, yaitu Ahmad Hariono, Heriski Kurniawan, dan Syafrizal Lingga. Dari ketiga Calon tersebut, Ahmad Hariono terpilih secara mufakat sebagai Ketua Umum HIPMI Aceh Singkil Periode 2020-2023 didampingi oleh Heriski Kurniawan sebagai Wakil Ketua Umum, Sahat Sarimatua sebagai Sekretaris Umum, dan Syafrizal Lingga sebagai Bendahara Umum.

Advertisement

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua Umum, Hariono menyampaikan langkah awalnya untuk berinvestasi pada sektor pariwisata di Aceh Singkil.
“Langkah awal yang akan HIPMI Aceh Singkil lakukan adalah HIPMI Aceh Singkil akan berinvestasi di Pulau Banyak Aceh Singkil.” ujar Hariono.

“Hadirnya HIPMI di Aceh Singkil adalah bentuk semangat dari anak muda pelaku usaha di Aceh Singkil untuk berperan ikut serta menjadi energi baru memajukan ekonomi Aceh Singkil”, sambung Hariono.

Selanjutnya, Bupati Aceh Singkil dalam arahannya menyampaikan akan menyambut baik langkah konkret HIPMI Aceh Singkil untuk berinvestasi di Pulau Banyak.

“Pemerintah Daerah Aceh Singkil tentunya sangat menyambut baik langkah awal HIPMI Aceh Singkil untuk berinvestasi dalam sektor pariwisata khususnya di Pulau Banyak yang merupakan salah satu potensi destinasi wisata yang berada di Aceh Singkil”, ucap Bupati.(Saidi)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini