Pisah sambut Ketua PN Langsa

0
500
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Pemerintah Kota Langsa gelar pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Senin (28/12/2020) di Pendopo Walikota.

Pisah sambut dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda Kota Langsa, pimpinan instansi vertikal dan sejumlah Kepala Dinas dalam wilayah Pemko Langsa.

Ketua Pengadilan Negeri Langsa yang lama, Dr. Nurnaningsih Amriani, SH, MH mengatakan, lebih kurang 3 tahun  dirinya mengabdi di Kota Langsa, selama bertugas di Langsa dirinya bersama jajaran Pengendalian Negeri Langsa telah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Advertisement

“Terima kasih kepada Pemko Langsa yang telah mendukung kinerja kami dalam memberikan pelayanan publik untuk masyarakat Kota Langsa,” ujar Nurnaningsih yang sekarang menjabat sebagai ketua Pengadilan Negeri Simalungun, Sumatera Utara.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Langsa, Silvianingsih, SH, MH menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Langsa yang telah membuat acara pisah sambut dengan hangat.

“Semoga lewat acara ini membuka jalan bagi kami untuk meningkatkan kinerja kami bersama unsur Forkopimda Kota Langsa,” ujarnya.

Kedepan kita terus  berupaya akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat meskipun dalam situasi pandemi Covid 19.

“Kami juga akan memikirkan bagaimana ditengah pandemi ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dengan lebih baik lagi,” tukasnya.

Sementara itu, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE, mengungkapkan, perpisahan merupakan sunnatullah. Dan hal yang lumrah dalam hidup, ada yang datag ada yang pergi, ini sunnatullah, namun perpisahan ini bukan perpisahan yang selama-lamanya, kita berpisah karena tugas saja.

Kita  berharap sinergisitas yang telah terbangun selama ini antara Pemko Langsa dan Pengadilan Negeri Langsa agar dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

“Kami sangat merasakan kerjasama yang baik dari PN Langsa dari segi pelayanan pembangunan Kota Langsa, ini kedepan juga kami harapkan sinergitas antara Pengadilan Negeri dan Forkopimda terus ditingkatkan,”harapnya.(***).

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini