MU Lagi-Lagi Mentok di Semifinal

0
555
Advertisement

Chapnews.id, ManchesterManchester United dihentikan Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Harapan MU untuk meraih trofi sekali lagi kandas di babak empat besar.

Laga MU vs City di semifinal Piala Liga Inggris digelar di Old Trafford, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. The Citizenskeluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 berkat gol John Stones dan Fernandinho.

Bagi City, ini jadi keempat kalinya mereka menembus final Piala Liga Inggris secara beruntun. Dalam tiga edisi sebelumnya, tim arahan Pep Guardiola itu selalu jadi juara

Advertisement

Di sisi lain, kekalahan dari City membuat MU belum bisa mengakhiri kutukan semifinal bersama Ole Gunnar Solskjaer. Mereka selalu kalah dalam empat pertandingan semifinal selama ditangani Solskjaer.

Pada musim lalu, MU tampil di tiga semifinal di tiga kompetisi berbeda. Ketiganya berakhir kekalahan untuk Setan Merah.

Di Piala Liga Inggris 2019/2020, MU juga disingkirkan oleh City di babak semifinal. Sementara di Piala FA, harapan MU untuk melangkah ke final dikandaskan oleh Chelsea.

MU juga terhenti di semifinal Liga Europa 2019/2020. Bruno Fernandes dkk harus mengakui keunggulan sang ‘Raja Liga Europa, Sevilla, dengan skor 1-2.

Soal Manchester United yang lagi-lagi gagal di semifinal, Ole Gunnar Solskjaer menepis anggapan kalau itu terkait dengan mental.

“Ini bukan soal psikologis. Kadang Anda bertemu tim-tim bagus di semifinal,” ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

“Saat ini kami bertemu City yang mungkin tim terbaik di Inggris,” katanya.

Dengan tersingkirnya Manchester United, laga final Piala Liga Inggris akan mempertemukan Manchester City dengan Tottenham Hotspur. Pertandingan final akan digelar di Stadion Wembley pada 25 April.

Sumber : Detik Sport

Advertisement
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments