Jaga Sinergitas TNI-POLRI Gelar Olahraga Bersama

0
601
Advertisement

Chapnews.id, Aceh Timur –  Dalam rangka menjaga sinergitas dan soliditas, TNI dan Polri gelar olah raga bersama, Kamis, (28/01/2021) di Mapolsek Rantau Peuereulak

 Kegiatan olahraga bersama TNI – Polri guna menjalin Sinergitas dan Soliditas demi mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Rantau Peureulak.

Hadir dalam kegiatan tersebut,  Komandan Koramil 14/ Rantau Peureulak,  Kapten Inf Wagimin dan Kapolsek Rantau Peureulak Ipda Lufti Arinugraha P. S Tr K.

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut Danramil 14 Rantau Peureulak,  Kapten Inf Wagimin menuturkan bahwa “tujuan olahraga bersama ini untuk menjaga Sinergitas dan Soliditas Muspika, antara TNI dan Polri yang selama ini sudah baik. “Mari kita pertahankan, saling mengisi antar sesama sesuai tupoksinya masing-masing, saling berkordinasi segala aktifitas.” ujar Danramil.

”Sehingga melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, dan juga mejaga imunitas tubuh di masa pandemi Covid -19 seperti sekarang ini” pungkas Danramil kembali.

Sebelum pelaksanaan dilakukan senam peregangan terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan kegiatan olahraga jalan sehat secara bersama dengan rute jarak tempuh sejauh 5 km rute start Polsek Rantau Peureulak finish kembali ke Polsek Rantau Peureulak. Setelah kegiatan jalan santai,di akhiri dengan kegiatan makan bersama.(**)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini