Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasi Prokes Covid-19 Bagi Masyarakat

0
84

Chapnews.id, Aceh Timur – Babinsa Ramil 11/Birem Bayeun  bersama Babinkamtibmas Polsek Birem Bayeun melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 di Gampong Alue Gading, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (21/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil Birem Bayeun, Serka Edy Syahputra mengatakan, masyarakat kami berikan edukasi tentang 3M (Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak) dan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Masyarakat harus tetap beraktivitas, akan tetapi tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19, “katanya.

Advertisement

Iklan

“Kami harapkan semua masyarakat Gampong Alue Gading mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Mari bersama, kita putus rantai penyebaran Covid-19, “lanjut  Edy.

Tujuan sosialisasi ini, kata Edy adalah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka pencegahan virus corona atau Covid-19.

“Kita tidak perlu khawatir yang berlebihan apalagi sampai ketakutan dengan Covid-19, namun kita wajib waspada dengan selalu berupaya untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan tersebut, dengan harapan kita akan terhindar dari Covid-19 ini”, “pungkas Babinsa yang murah senyum itu.(**)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments