Embun Pagi Fc Tour Sumatera

0
64

Chapnews.id, Langsa – Tim sepak bola Embun Pagi FC  yang di perkuat para pemain bintang Kota Langsa di eranya melakukan tour sumatera dan berhasil memetik dua kemenangan sekaligus dalam pertandingan persahabatan tersebut,  Minggu (21/2/2021).

Hendea Korea cs bertandang ke lapangan sepak bola PU Komplek Pemda Deli Serdang Sumatera Utara ditantang Random Fc Lubuk Pakam.

Dalam laga persahabatan tersebut, Hendra Korea cs sempat tertinggal  1-0 oleh tuan rumah, namun berkat kerjasama tim yang dibesut  Wan S berhasil membalikan keadaan menjadi 3-2. Dan dalam laga para legend tersebut, Embun Pagi FC Langsa  keluar  menjadi pemenang.

Advertisement

Iklan

Sebelumnya, pada Sabtu (20/02/2021) tim Embun Pagi FC juga berhasil meluluhlantakkan tim asal Sumatera Utara lain nya yaitu kesebelasan Polres Binjai Selection dengan skor 4-3di lapangan bola kawasan polonia Medan Sumatera Utara.

Ketua Panitia tour Sumatera yang juga kapten kesebelasan Embun Pagi, Hendra Korea mengatakan selain untuk menjaga kebugaran di usia yang tidak muda lagi, pertandingan ini  juga dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar pemain sepak bola yang sempat bersinar pada masa nya.

Melalui sepak bola  semoga kita dapat terus menjaga persahabatan antar pemain di dalam dan di luar lapangan pertandingan.

Semoga kedepan tour ini bisa terus kita gelar dalam rangka menjalin silaturrahmi sesama klub sepak bola legend. Imbuhnya.(**)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments