Kota Langsa Raih Dua penghargaan dari Kemenkum HAM

0
566
Advertisement

Chapnews.id, Banda Aceh – Pemerintah Kota Langsa kembali menoreh prestasi untuk sekian kalinya.Kali ini Kota Langsa mendapatkan 2 (dua) penghargaan sekaligus, yaitu Terbaik-I Kategori Kabupaten / Kota Pelaksanaan Undang-Undang RI Nomor 15 Tahun 2019 dan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi, dan juga  mendapatkan penghargaan terbaik-II Tingkat Kabupaten /Kota Tahun 2020 dalam Kategori mengupload Dokumen Hukum, dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Menteri Hukum dan HAM RI, Drs. Nugroho, Bc.I.P, M.Si kepada Sekretaris Daerah Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid, di Hotel  Grand Nanggroe Banda Aceh, Selasa, 23/2/2021.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Langsa mendapatkan dua penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM, yang pertama, sebagai Terbaik-I Kategori Kabupaten / Kota Pelaksanaan Undang-Undang RI Nomor 15 Tahun 2019 dan sebagai Anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi, dan yang kedua penghargaan terbaik-II Tingkat Kabupaten /Kota Tahun 2020 dalam Kategori mengupload Dokumen Hukum, dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah-I Aceh, ujar Said Mahdum.

Advertisement

Sekda Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Hukum dan HAM Kanwil Aceh yang telah memberikan 2 (dua) penghargaan kepada Pemerintah Kota Langsa.

Said Mahdum mengharapkan kedepannya Kementerian Hukum dan HAM kanwil Aceh dapat lebih meningkatkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Langsa dalam pembentukan produk Hukum Kota Langsa, HAM maupun bidang2 lainnya, tutup Said Mahdum.(**)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini