Miliki Sabu Dua Warga Alue Dua Ditangkap Polisi

0
31

Chapnews.id, Langsa –  Tim Satgas Ops Antik Seulawah 2021 Polres Langsa berhasil menangkap  2 orang Warga Gampong Alue Dua yang di duga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan Nlnarkotika jenis Sabu, Senin  (22/2/2021) sekira pukul 18.30 Wib di Dusun Teladan Indah Gampong setempat.

” kedua warga Gampong Alue Dua Kecamatan Langsa Baro yang ditangkap masing-masing, DS (41) dan JN (44)” Demikian ungkap, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH,MH, SIK melalui Kasat Resnarkoba Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK kepada wartawan, Rabu, (24/02/2021).

Menurutnya, selain menangkap tersangka, kita juga mengamankan barang bukti dari tersangka  DS berupa 1 paket Sabu dengan berat 0,32 gram dan 1unit Handphone merk Strawberry warna hitam.

Advertisement

Iklan

Sementara barang-bukti milik tersangka JN berupa,  5 paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,97 gram, 1  plastik warna merah, 1 unit Handphone merk Nokia warna hitam,  1  unit Sepmor merk Honda Supra X 125 warna hitam, No Pol BL 6553 FE dan uang tunai sejumlah Rp. 150.000.

Sementara kronologis kejadian berawal  saat Tim Satgas Ops Antik Seulawah Polres Langsa telah melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah yang terletak di Dusun Teladan Indah Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro karena berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah tersebut sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan sudah meresahkan masyarakat setempat.

Selanjutnya mendatangi rumah tersebut, dan dalam rumah berhasil diamankan 2  orang tersanngka  tersebut.

Saat dilakukan pemeriksaan pada diri tersangka DS  ditemukan barang-bukti berupa 1 paket sabu yang diakui adalah miliknya yang di dapatkan / dibeli dari JN.

Kemudian JN  dibawa ke rumahnya yang terletak di Dsn. Mulia Indah Gp. Alue Dua Kec. Langsa Baro dan saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya tepatnya di dalam kamar ditemukan barang-bukti miliknya berupa 5 (lima) paket Sabu serta turut di amankan Barang-bukti lainnya sebagaimana di atas.

Selanjutnya kedua orang tersangka  dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut.(*)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments