ASKLIN Aceh Utara Adakan Perpisahan Dengan Kepala BPJS Kesehatan Aceh Utara

0
1235
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – LHOKSUKON – Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Cabang Aceh Utara melakukan perpisahan dan pelepasan dengan Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Aceh Utara, Zulfikar SKM, MM, AAAK, di VIP Room Dayah Kupi, Jumat sore (5/3/2021).

Mewakili pengurus Asklin Aceh Utara, Jamaluddin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepala BPJS Kesehatan Aceh Utara atas dedikasinya selama ini yang intens berkomunikasi dengan pimpinan klinik swasta di Aceh Utara, serta responsif ketika klinik mengalami kesulitan.

“Pak Fikar adalah kepala pertama selama lahirnya kantor BPJS Kesehatan di Aceh Utara, beliau telah menjabat sejak 2014 berarti beliau lebih kurang sudah 6 tahun bersama kita. Berat kita lepaskan, namun rotasi ini kebijakan atasan yang harus kita terima bersama. Kita doakan semoga kedepan beliau kembali ke daerah kita dengan jabatan yang lebih tinggi,” ungkap Jamal.

Advertisement

Sementara itu, Kepala BPJS Aceh Utara Zulfikar, SKM, MM, AAAK, yang dipindah tugaskan ke Kabupaten Bener Meriah, mengungkapkan permintaan maafnya jika selama dirinya memimpin ada kata-kata ataupun sikapnya yang kurang berkenan. Kemudian, katanya, dirinya masih mempersilakan jika pimpinan klinik ada yang ingin berkomunikasi dengannya.

“Saya cukup berkesan selama memimpin BPJS Kesehatan Aceh Utara, 6 tahun bukan waktu yang cepat, saya memohon maaf kepada bapak ibu sekalian, dan terimakasih atas semuanya selama ini,” ungkapnya. (**)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini