Refleksi 65 Tahun, SEMMI Cab Langsa melaksanakan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

0
27

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka memperingati milad SEMMI Ke-65 tahun,  SEMMI Cab Langsa menggelar doa bersama, tausiah dan santunan anak yatim, Jum’at, (02/04/2021)  di Plato Coffe.

Acara tersebut mengusung tema merawat persatuan demi mencapai Indonesia maju. Dan acara itu juga dihadiri beberapa  OKP sebagai tamu undangan.

Ketua SEMMI Langsa, Wahyu Ramadana didalam siaran pers  menyampaikan, ini merupakan momentum perjalanan SEMMI yang ke 65 tahun,  dimana angka 65 tahun bukan lah usia yang muda lagi.

Advertisement

Iklan

Dan juga SEMMI sempat redup beberapa waktu yang lalu maka dengan itu hari ini kita harus memiliki komitmen untuk membangkitkan kembali SEMMI sebagai wadah mahasiswa didalam mencapai Tri Darma Perguruan Tinggi di poin ke 3.

Selanjutnya,  kita harus berkomitmen untuk menjadi kader umat dan kader bangsa dibawah payung islam.

Lebih Lanjut Wahyu menyebutkan  terlepas dari pada itu yang harus di pahami bahwa SEMMI merupakan organisasi keumatan dan juga organisasi perjuangan. SEMMI merupakan organisasi perjuangan dimana SEMMI merupakan organisasi serumpun dan juga representasi daripada Syarikat Islam.

Di mana Syarikat Islam merupakan organisasi tertua di Indonesia dan juga organisasi yang pertama mendeklarasikan kemerdekaan Indonesia melalui H.O.S Cokroaminoto.

Selebih dari itu Syarikat Islam juga menjadi representasi organisasi organisasi penggerak kemerdekaan maka dengan itu bahwasanya SEMMI sudah jelas organisasi yang akan selalu menjadi Organisasi nya umat dan juga bangsa tutup wahyu.

Ketua Panitia Pelaksana, Sabda Govinda mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut, memang banyak rintangan didalam menjalankan kegiatan ini namun ini juga merupakan proses pendewasaan kami didalam berorganisasi.

Didalam acara tersebut kami melaksanakan doa bersama, tausiah dan juga santunan anak yatim. Imbuhnya.(**)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments