Komunitas Willys Tahun 42-53 Hadir di Kota Langsa

0
79

Chapnews.id, – Langsa – Dalam upaya kemajuan daerah maka  harus kita  perbanyak komunitas,  jadi dengan banyak nya komunitas akan lebih mudah kita berkomunikasi untuk kegiatan sosial.

Demikian ungkap, Walikota  Usman Abdullah,SE yang juga Ketua komunitas Willys kota Langsa saat parade Willys, Minggu (4/4/2021).

Menurutnya, untuk tahap pertama  komunitas Willys baru di ikuti oleh 6 peserta, mobil pembuatan tahun 1942 Samapi 1953. Namun  kita berharap kedepan komitas Willys ini terus bertambah pesertanya.

Advertisement

Iklan

Kita harus hidupkan sebanyak banyak nya komunitas, baik komunitas apa saja, karena dengan banyak komunitas tentunya akan mudah menggalang kegiatan sosial.

“Membentuk komunitas Willys ini bukan untuk gaya gaya saja, tetapi bagai mana cara kita membuat kegiatan sosial melalui komunitas, sehingga dapat membatu siapa saja yang butuh bantuan” ujarnya.

Sebuah daerah maju harus banyak komunitas, karena lewat komunitas kita bisa mudah berkomunikasi dan  berbuat apa saja untuk kegiatan sosial, katanya.

Laucing Komunitas Willys tersebut Turut di hadiri ole h Wali kota Langsa Tgk .Usman Abdullah, SE, Waka polres Langsa Kompol Dahlan, H.Sopyan Pake,H.Syaifuddin,
H.Alfiandi.Ismail, Semsuar, H. Siswanto.(**).

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments