Masyarakat DOB Kota Panton Labu Berikan Ucapkan Terima Kasih Kepada  Facrul Razi

0
48

Chapnews.id, Panton Labu – Tahapan akhir pemekaran Daerah Otonomi Baru Kota Panton Labu sudah final masuk dalam prioritas nasional sebagai Daerah Otonomi Baru yang akan ditetapkan Pemerintah Pusat.

Demikian disampaikan Penasehat DOB Kota Panton Labu, Hendra Nurdin melalui rilis pers, kepada media ini, Minggu, (04/04/2021) saat sedang berada di Medan.

Menurutnya, warga Kota Panton Labu yang masuk dalam wilayah 5 (lima) kecamatan mengucapkan terimakasih kami kepada Ketua Komite 1 DPD RI Fachrul Razi yang telah turun langsung melakukan validasi dokumen serta bersilturrahmi dengan masyarakat Kota Persiapan Pemekaran pada hari Sabtu, 03 April 2021 kemarin.

Advertisement

Iklan

Terima kasih juga kepada Panitia yang telah mulai bekerja dari Juli 2017 sampai sekarang, saat ini tahapan lobi akhir sedang dijalankan oleh anggota FORBES DPRK asal DAPIL VI wilayah Pemekaran 5 (lima) Kecamatan.

Kami mengajak seluruh elemen masyarakat di kawasan DOB Kota Panton Labu terus berdo’a dan kompak mengawal tahapan Pemekaran Kota Panton Labu menjadi wilayah Otonomi Baru dari Kabupaten Aceh Utara. Imbuh Hendra Nurdin.(**)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments