Komunitas Sedekah Beras Alquran Santri Dan Berbagi Berkah Langsa Inisiasi Kerjasama Sosial

0
34

Chapnews.id, Langsa – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Komunitas sedekah beras Alquran santri dan berbagi berkah Langsa akan melaksanakan program berbagi berkah berbuka Ramadhan dengan melakukan kerjasama sosial bersama Bubur Pedas Pak Uncu .

Demikian di sampaikan Koordinator Komunitas sedekah beras Alquran santri dan berbagi berkah Langsa, Iskandar kepada Chapnews, Selasa(06/04/2021).

Menurutnya , ini merupakan Program unggulan Ramadhan yang Insya Allah kita laksanakan selama 25 hari dan akan dibagikan kepada 50 mesjid yang ada di wilayah Kota Langsa .

Advertisement

Iklan

” Kerjasama sudah kita lakukan pada 05 April 2021 untuk mewujudkan program berbagi berkah berbuka dan program berbagi ini akan diserahkan kepada 50 mesjid dikota Langsa Selama 25 hari, sekitar 20-25 bungkus/hari ” ungkap Koordinator Komunitas sedekah beras Alquran santri dan berbagi berkah Langsa.

Ditambahkannya, dengan kerjasama ini kita akan bisa berbagi ke dua Mesjid di Kota Langsa perharinya selama bulan Ramadhan. Dan semoga kedepanya bisa lebih banyak lagi .

Iskandar juga menjelaskan bahwa selain program berbagi berkah berbuka pada bulan Ramadhan juga melaksakan program sedeqah Al-Qur’an kepada santri tadarus sebanyak 45 Al-Qur’an dan sedekah Sajadah kingdom sebanyak dua bal

” Semoga program di bulan Ramadhan nanti dapat terlaksana dengan baik dan terimakasih kepada para sahabat dan donatur yang telah membantu semoga diberikan keberkahan rejeki serta kepada Gerai bubur pedas pak uncu yang telah bekerja sama dengan Komunitas sedekah beras Alquran santri dan berbagi berkah Langsa ” tegas Iskandar yang didampingi Syahrial .

Terakhir, Iskandar juga mengajak kepada masyarakat yang ingin ikut
sedeqah paket lebaran santri yatim dan dhuafa, Komunitas sedekah beras Alquran santri dan berbagi berkah Langsa membuka donasi paket lebaran santri dhuafa dan yatim paket @ 100.000 .(f3)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments