Komunitas Futsal Legend, Wadahnya Penggemar Futsal Usia Senja Di Kota Langsa

0
175
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Para penggemar olah raga futsal usia 30-50 tahun di Kota Langsa membentuk sebuah komunitas futsal yang di beri nama futsal legend di Lapangan Zona Futsal pada Kamis (8/4/2021).

Zulfan, SH,M.Si,MH, penggagas komunitas futsal legend yang juga mantan Ketua KNPI Kota Langsa periode 2015-2018, menuturkan tujuan didirikan komunitas ini untuk mewadahi teman-teman usia senja yang ingin berolahraga, terutama para penggemar futsal.

Selain itu komunitas Futsal Legend ini juga untuk mempertemukan dan mengakrabkan orang-orang dari berbagai latar belakang melalui olahraga futsal,” ujar Zulfan kepada Chapnews.id selepas pertandingan perdana pembentukan Komunitas Futsal Legend di lapangan Zona Futsal Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.

Advertisement

Setelah resmi di bentuk komunitas futsal legend Langsa akan rutin berkumpul dan menyalurkan hobi mereka, 1 kali seminggu di lokasi Grace Futsal Jalan T.Umar Kota Langsa pada hari Jum’at pukul 17.00-18.00 wib (fun futsal).

Saat ini komunitas futsal legend sudah memiliki anggota aktif berjumlah 20 orang yang tergabung dalam grup whatsapp untuk berkomunikasi dalam komunitas ini.

Agus Setiawan yang akrab di sapa Agus Mandor juga sebagai penggagas komunitas futsal legend mengatakan dengan adanya komunitas ini selain untuk menjalin silaturahmi antar pemain futsal juga sebagai wadah kita melakukan kegiatan sosial di Kota Langsa.

Agus menambahkan melalui komunitas Futsal Legend ini nantinya kita akan mengadakan turnamen futsal kusus usia 30-50 tahun di Kota Langsa, untuk menambah gairah berolahraga para pemain futsal di usia yang tidak muda lagi,”pungkas nya. (Pandex)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments