Agus Mandor Di Sambut Warga Saat Kegiatan Jum’at Berbagi

0
181
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Ketua Baleum Syedara, Agus Setiawan mendapat sambutan tak terduga dari warga Sungai Pauh Tanjung dan warga Blang Paseh saat melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi pada Jum’at (09/04/2021)

Agus Mando sapaan akrab Ketua Baleum Syedara saat berkunjung mengungkapkan dirinya tidak menyangka atas sambutan tersebut. baginya, dia bukanlah siapa-siapa.

” saya begitu terharu saat tiba di lokasi melihat pawa warga menyambut dengan begitu hangat sambil menyampaikan harapan- harapan ” ucap Agus Mando.

Advertisement

Agus mando memohon do’a kepada warga , semoga Allah mudahkan rezeki kesehatan sehingga kedepan saya dapat terus membantu warga Langsa yang membutuhkan.

Warga Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat , Umidah (48) saat menerima kedatangan ketua Baleum syedara mengatakan dirinya selama ini melihat Agus Mandor hanya di media sosial facebook .

” saya hanya kenal Agus mandor dalam kegiatan jum’ah berbagi di media FB, dan saat itu langsung menghubungi Agus Mandor untuk memberi informasi bahwa di Desa nya ada warga yang membutuhkan bantuan” Kata Umidah

Dirinya sangat senang karena informasi yang ia berikan langsung di tanggapi oleh Agus Mandor dengan mendatangi dan memberikan bantuan sembako kepada warga di Desanya.

“Semoga bang Agus Mandor di mudahkan rezeki oleh Allah agat bisa terus membantu warga langsa yang membutuhkan” ungkap Umidah.

Hal yang sama juga terjadi di Gampong Blang Paseh Kecamatan Langsa Kota saat Agus Mandor mengantarkan sembako kepada warga, dimana mereka sudah berkumpul dan menyambut dirinya dengan penuh suka cita sembari menyampaikan keluhan dan unek-unek kepada Ketua Baleum syedara yang setiap jumatnya selalu melaksanakan aksi sosialnya.(ndex)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments