Cegah Narkoba, Maimul Mahdi Ajak Pemuda Gemari Olah Raga

0
164
Advertisement

Chapnews id, Langsa – Dalam upaya untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja,  Maimul Mahdi mengajak para pemuda agar gemar berolah raga.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Fraksi Partai Aceh, Maimul Mahdi  usai menyerahkan piala penghargaan di lapangan sepak bola kebun lama Jum’at (9/4/2021) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Maimul Mahdi  mengatakan dirinya sangat mendukung kepada  kegiatan positif yang di lakukan oleh pemuda khususnya sepak bola. Hal ini karena akhir-akhir ini  sering sekali kita dengar kasus penyalahgunaan narkoba di Kota Langsa.

Advertisement

‘Saya berharap kegiatan seperti ini dapat  terus di lakukan selain untuk menjaring  bibit sepak bola Kota  Langsa, kegiatan ini juga dapat menjauhkan para pemuda dari dampak buruk narkoba,” ungkapnya.

Sementara itu penyelanggara Turnamen Candra mengatakan dirinya sangat senang dan mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan dan kehadiran bang Maimul Mahdi untuk menyaksikan  partai puncak tersebut.

‘Dukungan bapak Maimul Mahdi serta Antusiasme warga yang hadir menonton pertandingan ini membuktikan bahwa banyak warga dan pemuda di Kota Langsa menyukai sepak bola, InsyaAllah usai lebaran Idul Fitri ini kita akan mengadakan kembali turnamen yang lebih bergengsi,”pungkas nya.

Diakhir acara Maimul Mahdi menyerahkan piala dan mengalungkan medali kepada juara pertama  dan runner up dalam  partai final sepak bola antara kesebelasan  Borgol Fc vs Hamboe Fc.

Danturnamen persahabatan ini di ikuti 6 tim sepak bola dalam wilayah  Kota Langsa.

Dalam partai final, drama adu finalti mengantarkan Hambo FC keluar sebagai juara dengan skor 5-4.(Red)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments