Hamboe Fc Juara Turnamen Silaturahmi Antar Komunitas

0
129
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Kesebelasan Hamboe Fc keluar sebagai juara Turnamen Silaturahmi antar Komunitas Club sepak bola yang ada di Kota Langsa yang di gelar di lapangan sepak bola Kebun Lama Kecamatan Langsa Lama (10/4/2021).

Turnamen Silaturahmi antar Komunitas Club itu di ikuti oleh 6 tim asal Kota Langsa yaitu Armapa Fc, Eagle Fc evolution, Bucin Fc, Geulante Fc, Hamboe Fc dan terakhir Borgol Fc.

Di partai final tim Hamboe Fc berhasil mengalahkan Tim Borgol Fc melalui babak adu pinalti dengan skor akhir 5-4. Atas kemenangan tersebut Tim Hamboe Fc berhak mendapatkan Piala dan medali yang di berikan langsung oleh ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Langsa, Maimul Mahdi.

Advertisement

Maimul Mahdi mengucapkan selamat kepada tim juara Hamboe Fc dan juga kepada Runner up tim Borgol Fc semoga kedepan acara olah raga seperti ini rutin di lakukan selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai upaya dalam mencegah dampak buruk narkoba di Kota Langsa.

Hal senada di sampaikan oleh kapten kesebelasan Hamboe Fc Aristian Noviantri, yang juga bertugas sebagai personil Polres Langsa tak lupa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Bpk Maimul Mahdi yang telar hadir dan memberikan piala serta mengalungkan piagam dalam turnamen tersebut.

Sementara itu panitia pelaksana Chandra (32) mengatakan turnamen silaturahmi antar komunitas ini kami selenggerakan untuk menyatukan seluruh elemen dalam sepak bola, juga sebagai sarana menjalin silaturahmi antar pemain juga para penghobi sepak bola di Kota Langsa.

Antusiasme penonton yang hadir membuktikan bahwa sepak bola sangat di gemari oleh masyarakat, insyaallah sehabis hari raya idul fitri tahun ini kami akan mengadakan kembali turnamen yang lebih bergengsi,”pungkas nya. (Pandex)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments