Mudir Berikan Hadiah Uang Tunai Kepada Santri Penghafal Al-Qur’an 30 Juz

0
101
Advertisement

Chapnews.id, Langsa – Mudir MUQ YDBU Langsa Ustadz Muhammad Mundzir Yunus, M.Ag bersama Teungku Chik Di Dayah Ustadz Dr. H. Awwaluz Zikri, Lc, MA berikan apresiasi dan hadiah uang tunai 5 juta rupiah kepada masing masing santri yang berhasil menghafal al Qur’an  30 juz, Jum’at (09/04/2021).

Dalam pertemuannya di ruang Mudir, Firman Usman dan Zuriyatur Rahmah hafidz qur’an 30 juz yang didampingi oleh Kepala Madrasah Aliyah Ustadz Jailani, S.Pd.I mendapatkan apresiasi dan dukungan langsung dari Mudir dan Teungku Chik Di Dayah saat menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan ke Mesir.

“Alhamdulillah, diantara kepadatan waktu mengikuti pendidikannya di madrasah dan dayah, mereka mampu mengkhatamkan hafalan al-qur’an 30 juz dan kita mestilah bangga terhadap prestasi ini. Insya Allah kita akan terus mendukung dan membantu anak-anak kita yang berprestasi khususnya  yang ingin melanjutkan pendidikannya ke luar negeri” jelas Mudir Ustadz Muhammad Mundzir Yunus

Advertisement

Selain itu, Teungku Chik Di Dayah Dr. H. Awwaluz Zikri, Lc, MA, selain memberikan bimbingan dan arahan, juga melakukan tes hafalan al-qur’an Firman dan Zuriyatur guna memastikan kemantapan hafalan mereka yang berkeinganan melanjutkan pendidikannya ke Mesir.

“Melanjutkan pendidikan ke luar negeri khususnya Mesir bukanlah perjuangan yang mudah dan bukan pula mustahil jika kita yakin dan sungguh-sunguh, apalagi melihat kesungguhan mereka dalam mengkhatam hafalannya kita yakin insya Allah anak-anak kita mampu melanjutkan pendidikannya di Al Azhar Kairo dan juga akan meraih prestasi disana” papar Teungku Chik Di Dayah.(**)

Advertisement

Iklan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments